BERBAGI

Cianjur, matanggaran.com (13-09-2019) —  Sholat Idul Adha tahun ini dimanfaatkan oleh Komunitas Hafizh On The Street (HOTSer)  di daerah untuk syiar mengajak masyarakat untuk menghafal surah Al Kahfi semudah tersenyum. Salah satu syiarnya dengan cara menyebarkan flyer kepada jamaah sholat Idul Adha di berbagai daerah.

HOTSda yang tergabung dalam kegiatan ini salah satunya adalah daerah Cianjur, dengan membagikan flayer bersama tim yang lainnya di beberapa mesjid lepas sholat idul adha diantaranya Masjid Al Halim yang berada di Kec. Sukaresmi juga Mesjid Al Riyadl yanh berada dilingkungan Ponpes Al Riyadl Kec. Cipanas .

Di ponpes Al Riyadl, Umi Dati Saadah menyebarkan flayer dilokasi tersebut dan banyak Santri  Putra maupun putri yg antusias dan bertanya ttg komunitas Hafizh on The Street dan bagaimana cata mendaftar..

Tak hanya berbagi flyer saja,  Teh Anisa Fauziah selaku Ketua HOTSda Cianjur juga mengenalkan sekilas Metode Kauny kepada jamaah dan memotivasi serta mengajak jamaah untuk menghafal Qur’an.

Sambil Menyebarkan flayer Al Kahfi, beliau  mengajak bergabung untuk menjadi member Hafizh on the Street serta memgajak untuk menghafal Surat Al Kahfi dan Raih hadiah total 250 juta di Festival Huffazh 2019. Dengan cara :

DaftarAlKahfi#Nama#P/L#Domisili#No.WA
Kirim SMS ke 0821 5117 5117

Atau klik pendaftaran di:
http://kauny.com/HOTS

serta follow media sosialnya
FB
Hotser Cianjur | IG @hotsercianjur
Hafizh On The Street | IG @Hotsofficial_kauny
0821 5117 5117

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here